Sukses

News & Entertainment

Ketua MPR RI Siap Traktir Staf Nonton Film 3 Srikandi

Fimela.com, Jakarta Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan mendukung keberadaan film 3 Srikandi yang bakal tayang pada 4 Agustus 2016. Bahkan, dia berniat mentraktir seluruh staff-nya untuk bersama-sama menonton akting Bunga Citra Lestari (BCL), Tara Basro, Chelsea Islan di film tersebut.

"Film 3 Srikandi perlu mendapatakan dukungan. Kita akan ajak staf buat nonton, saya yang traktir. kata Zulkifli Hasan, di ruang kerjanya, Gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2016).

Dalam layar lebar, 3 pemanah peraih medali perak itu diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Tara Basro dan Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Zulkiifli, film besutan rumah produksi MVP Pictures ini memiliki nilai patriotisme tinggi, karena mengangkat kisah anak bangsa yang telah berhasil mengharumkan negara.

"Saya mendukung penuh, saya aprresisi film yang punya nilai patriotisme dan kebangssaan. 3 Srikandi layak ditonton, sebab secara tidak langsung film tersebut mengajarkan kepada generasi muda untuk bisa berprestasi dan mengharumkan nama bangsa," tuturnya.

Zulkifli Hasan di acara Screening film Rudy Habibie (Adrian Putra/bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Zulkifli Hasan juga menyempatkan diri datang ke premier film Rudy Habibie bersama sejumlah pejabat dan tokoh negeri ini. Zulkifli berharap, kedepannya akan lebih banyak lagi film-film yang memiliki nilai kebangsaan dan patriotisme tinggi.

Hal itu bisa menjadi pemacu generasi muda untuk berkarya. "Film seperti 3 Srikandi ini yang kita butuhkan buat tolak ukur anak generasi muda," tukas Zulkifli Hasan. 

;
Loading