Sukses

Entertainment

Justin Bieber Akui Selena Gomez Mantan Terindah

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber akui Selena Gomez sebagai mantan terindahnya, hal tersebut terungkap saat Justin hadir di acara Ellen DeGeneres Show. Meski kini berpisah, Justin pun tak menyangkal jika ia dan Selena akan kembali. 

"Kami memiliki banyak kenangan bersama, jadi aku pikir itu mungkin terjadi," kata Justin saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya dan Selena kembali. Ia pun mengatakan jika dirinya memiliki banyak hal yang mengingatkannya pada Selena.

Justin dan Selena Gomez (via. People)

"Kamu tahu, seperti hubungan pada umumnya, ketika kamu melihat sesuatu di televisi dan kamu seperti 'oh aku ingat menonton ini dengannya' atau kamu mengatakan 'wangi ini mengingatkanku pada saat itu," jelasnya.

Justin menyampaikan jika kini ia dan Selena tengah sibuk mengejar karier dan mencari jati diri. Justin pun tak menutup kemungkinan jika di masa depan ia dan Selena akan tampil bersama. "Sangat mungkin kami bisa tampil bersama membuat duet yang mengagumkan," lanjutnya.

Justin dan Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber dan Selena Gomez berpacaran pada tahun 2010 dan berpisah pada 2012. Meski berpisah, keduanya dikabarkan tetap menjaga hubungan baik. Ibunda Justin, Pattie Mallete pun mengirimkan ucapan ulang tahun kepada Selena lewat Twitter, ia juga mengatakan jika dirinya beruntung bisa mengenal Selena dengan baik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading