Sukses

Entertainment

6 Potret Kemesraan Kristen Stewart dengan Wanitanya

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart baru saja mengumumkan secara resmi hubungannya dengan Alicia Cargile. Dalam sebuah wawancara ia mengatakan jika dirinya lebih bahagia memiliki kekasih wanita dibanding dengan pria.

"Saat ini aku benar-benar jatuh cinta dengan pacarku," ucap Stewart seperti dilaporkan Elle.  Stweart mengaku jika dirinya bisa leluasa dan tak sungkan menunjukkan segal hal yang ia lakukan kepada pacar wanitanya, Alicia yang tak lain adalah seorang produser film.

Kristen dan Alicia sempat berpisah sebelum akhirnya kini kembali bersama. Alicia adalah satu dari beberapa wanita yang pernah dikencani Stewart. Sebelumnya Kristen Stewart dikabarkan dekat dengan Nikki Reed yang juga bermain dalam film yang sama Twilight. Keduanya memang terlihat sangat,  dekat bahkan tak segan berciuman saat berada ditengah kerumunan pemain Twilight lainnya.

Kristen Stewart pun berpacaran dengan penyanyi wanita asal Prancis, Soko. Hubungan keduanya hanya berjalan beberapa bulan, namun Stewart dan Soko mampu menyedot perhatian publik dengan bermesraan dan berciuman ditengah keramaian. Berikut adalah potret kebersamaan Kristen Stewart dengan wanita-wanitanya.

Kristen Stewart dan Nikki Reed

Kristen Stewart dan Nikki Reed

Kristen Stewart dan Nikki Reed

 

Kristen Stewart dan Soko

Kristen Stewart dan Soko (via radaronline.com)

Kristen Stewart dan Soko (via. Dailymail)

Kristen Stewart dan Alicia Cargile

Kristen Stewart dan Alicia Cargile

Kristen Stewart dan Alicia Cargile

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading