Sukses

Entertainment

Amy Qanita Nasehati Raffi Agar Jaga Jarak dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Amy Qanita cukup terganggu dengan pemberitaan yang menyebutkan Raffi Ahmad telah melakukan liburan bersama dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Karenanya, ibunda Raffi tersebut menyarankan anaknya untuk menjaga jarak dengan Ayu.

Hal tersebut dilakukan Amy untuk mengingatkan Raffi yang sudah memiliki istri, Nagita Slavina. Dia tak mau ada kelalaian yang membuat namanya anaknya tercoreng.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/pratamaputrada]

"Iya makanya saya sebagai ibu mengingatkan hati-hati, jaga sikap. Nanti apa sedikit bisa jadi berita besar. Hargai seorang istri. Saya ada pembicaraan pasti sama Raffi seperti itu," ucap Amy Qanita ditemui Bintang.com, Rabu (27/7/2016).

Tak hanya itu, mengenai kelakuan Raffi pun Amy kerap mengingatkan putranya tersebut. Sebelum menikah, Raffi memang kerap gonta-ganti pasangan. Amy mengingatkan Raffi untuk menjaga perasaan Nagita sebagai seorang istri.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

"Dari awal lihat berita ini saya sudah telepon langsung kalau ada berita. Saya bilang jaga sikap, hargai istri juga dan jangan bikin berita gak enak karena Gigi kan punya keluarga besar juga," terang Amy menambahkan.

Meski tidak mengatakan untuk menjauhi Ayu, setidaknya kata Amy ia berharap Raffi bisa menjaga jarak dengan Ayu Ting Ting. "Aku gak mungkin diam sih. Iya Raffi harus batasi, jaga sikap jangan terlalu dekat, saya udah bilang tegas gitu," jelas Amy.

Kabar kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting bukan hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya bahkan dikabarkan Raffi dan Ayu sempat dekat satu sama lain. Rupanya, hal ini membuat Amy Qanita sempat khawatir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading