Sukses

Entertainment

'Itunya' Besar, Ariel Tatum Disarankan Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum memang selalu menjadi perhatian. Penampilannya selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya. Salah satunya saat ia tampil dalam sebuah acara televisi, Kamis (28/7/2016). Namun, penampilan Ariel yang berbusana ketat justru mendapat kritik dari netizen, meski tak sedikit orang yang senang melihatnya.

"Ariel cuma saran,ini saya lagi nonton The Comment, liat bajunya ketat banget, ga bagus dilihat, kelihatan vulgar. Apalagi kan maaf "itu" nya kamu besar, tolong diperbaiki ya fashionnya di layar TV sama di belakang TV, terima kasih," saran akun @ikiridwan.

Eksklusif Ariel Tatum (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

Sebagian netizen justru merasa penampilan Ariel tersebut sangat luar biasa. Bahkan ada yang menyebut Ariel perempuan seksi. Ada juga justru yang mengatakan salah fokus.

"Salah fokus yang nonton tadi😂," sindir akun @novia_andiani."Ariel tambah gede aja sayang," timpal akun @blueblacksweet.

Ariel juga pernah merasakan pengalaman buruk dengan haters. Karena terlalu kelewatan hingga akhirnya ia melaporkan ke polisi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan kali ini saja Ariel berbusana ketat. Sebelumnya, Ariel juga sempat memamerkan keindahan tubuhnya melalui foto yang diunggahnya di akun media sosial. Hal itu yang membuat banyak orang yang mengaguminya. Bagaimana dengan kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading