Sukses

News & Entertainment

Masih Canggung, Ben Kasyafani Belum Bahas Soal Anak

Bintang.com, Jakarta Menjalin kasih dengan Nesyana Ayu Nabila alias Ines, Ben Kasyafani terhitung sangat cepat ketika akhirnya memutuskan untuk menikah. Cuma sekitar 3 bulan perkenalan, namun mereka telah berani untuk menuju pelaminan.

Alhasil, meskipun jelang pernikahan, Ben merasa sangat canggung ketika bertemu dengan Ines. Namun, ia merasa antusias dengan proses menjelang menikah ini sampai nanti ketika berpacaran setelah menikah.

"Canggung banget. Ya masih akward juga kalau ketemu, canggung, kaku. Memang gitu, tapi aku menikmati sih," ujar Ben Kasyafani di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Bersama calon istrinya, Ben melakukan fitting baju untuk dikenakan pada  proses akad nikah dan resepsi. Dalam pernikahan nanti, pasangan ini mengusung nuansa busana tradisional. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Menurut Ben, pacaran sebelum menikah bukanlah hal yang lazim di kalangan masyarakat modern. Namun baginya hal-hal baru tersebut sangat menarik dan menantang ketika dilakukan. Ia ingin menjalani prosesnya dengan baik.

"Malah kayak hal-hal kayak gini suatu hal yang baru tapi kita masih dalan proses pengenalan. Aku ikutin saja prosesnya," tutur Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani dan Ines (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain bulan madu, biasanya sebuah pasangan suami istri yang baru saja menikah selalu membahas tentang momongan. Lalu, apakah Ben Kasyafani dan Ines akan segera memprogram untuk mendapatkan anak?

"Belum ada rencana juga. Tapi kalau dibilang nunda sih kayaknya enggak. Pokoknya kita jalanin saja, mudah-mudahan sih cepat dikasih," tukas Ben Kasyafani.

Loading