Sukses

Entertainment

Hanya Satu Tim yang Mewakili Indonesia di The Amazing Race

Fimela.com, Jakarta Produksi dari The Amazing Race Asia Musim Ke-5 akan dimulai minggu depan. Kesebelas tim yang terpilih berasal dari tujuh negara di Asia dan mewakili berbagai kepribadian, latar belakang, talenta dan status hubungan. Indonesia hanya diwakili satu tim yang terdiri dari Rach dan Vicky.

Perusahaan rumah produksi Profiles Television, yang didirikan oleh dua produser kelas dunia Bertram Van Munster dan Elise Doganieri akan memproduksi seri ini. Di Indonesia, The Amazing Race Asia Musim Ke-5 didukung oleh Wonderful Indonesia dan bekerja sama dengan Garuda Indonesia, Grab, dan Great Eastern Insurance. Selama syuting di Indonesia Tara Basro akan mendampingi Allan Wu sebagai MC.

Tara Basro dan Allan Wu (Galih W. Satria/bintang.com)

“Kami takjub dengan respon dari para calon peserta The Amazing Race Asia,” ucap Ang Hui Keng, Senior Vice President dan General Manager, Sony Pictures Television Networks, Asia, dalam pengumuman resmi di Jakarta, Kamis (28/6/2016).

“Video audisi musim ini sangat kreatif, jenaka, pintar dan mengejutkan, jadi proses audisi berjalan cukup sulit. Kami terkesan dengan kesebelas tim, mereka mewakili kepribadian AXN yaitu bersemangat, memiliki tekad kuat, tidak terduga dan mempunyai kadar oktan yang tinggi. Ini bukan hanya sebuah acara – ini adalah pengalaman penuh adrenalin bagi setiap orang yang terlibat, termasuk para penonton kami,” imbuhnya.

Dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Oktober, musim kelima dari seri petualangan paling populer ini akan dibawakan oleh aktor Asia-Amerika Allan Wu, yang merupakan ‘wajah dari perlombaan’ empat musim AXN, dan merupakan pembawa acara The Amazing Race China: Celebrity Edition.

Tara Basro (Galih W. Satria/bintang.com)

“Musim ini akan menjadi sebuah perlombaan yang memberikan adrenalin besar dan berbeda dari sebelumnya. Para peserta dan penonton akan melihat lebih banyak sensasi, drama dan perputaran alur dibandingkan musim-musim sebelumnya,” jelas Allan.

Allan juga akan berbagi pit-stop dan membawakan acara di beberapa babak perlombaan bersama bintang film Indonesia Tara Basro. “Saya bersemangat untuk terlibat bersama Allan dan para peserta di The Amazing Race Asia. Saya selalu menyukai acara ini, dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk menyaksikan dan merasakan aksi-aksi para peserta dengan lebih dekat. Hal ini juga merupakan kesempatan yang luar biasa untuk mengenalkan para tim kepada beberapa destinasi favorit saya di Indonesia,” kata Tara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading