Sukses

Entertainment

Gaya Bercinta Shalsadilla Juwita, Anak Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Putri Sulung Iis Dahlia kini sudah beranjak remaja. Dia sudah punya teman dekat. Seperti apa Shalsadilla Juwita menjalinhubungan dengan Lutfi Agizali? Seperti ini hubungan yang mereka jalin. Pasangan ini tak mau kucing-kucingan dalam menjalin hubungan. Kedua orang tua mereka mengetahui hubungan ini.

Jalan Sehat

Seringkali berada di lokasi syuting, bukan berarti Shalsadilla Juwita Indradjaja dan Lutfi Agizal tidak memiliki tempat favorit untuk menghabiskan waktu bersama. Uniknya, ketimbang berjalan-jalan di mal, putri Iis Dahlia ini lebih senang pergi ke taman kota atau sekadar memanfaatkan momen CFD (car free day) di Minggu pagi. "Paling ke taman Suropati," ujar Lutfi Agizal. "Kalau enggak CFD-an. Kita emang sering CFD-an," timpal Shalsadilla Juwita, saat keduanya dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Lantas hubungan keduanya bisa disebut TTM (Teman Tapi Mesra),

Hubungan Shalsa, sapaan Shalsadilla, dan Lutfi terbilang masih seumur jagung. Baru satu bulan terakhir mereka memutuskan menjadi teman spesial. Namun Shalsa dan Lutfi mengaku sudah saling mengenal mengingat intensitas kebersamaannya di lokasi syuting. "Mungkin nyamannya aku sama dia. Jadi mau enggak mau aku harus bikin dia nyaman juga. Begitupun sebaliknya," ujar Shalsa. "Karena ketemu di lokasi syuting, jadinya memang kenal dekat. Bahkan bisa 20 jam sehari kita bareng-bareng di lokasi," sambung Lutfi.

Shalsa menuturkan, karena rasa nyaman itu menjadikan keduanya saling support dalam berbagai hal. Tak hanya dalam pekerjaan, keduanya saling memberikan semangat dalam mengejar pendidikan. "Saling support soal kuliah juga," tukas Shalsadilla. 

Ingat Pesan Ortu

Sebagai orangtua, Iis Dahlia tak begitu saja melepas anaknya, Shalsadilla Juwita Indradjaja, meniti karir di panggung hiburan tanah air. Selain memberi petuah tentang sikap profesionalisme, Iis kerap menekankan putrinya agar tidak terseret arus pergaulan yang tidak baik.

Iis Dahlia. (Insatgram)

"Mamah kasih tahu, jaga attitude dengan baik, harus sopan sama orang. Bekerja profesional dan tidak boleh ngeluh. Terus jangan sampai pergaulannya diseret yang enggak bagus," ujar Shalsadilla.


Meski begitu, Iis tak mengekang anaknya dalam bergaul. Terbukti, saat ini Shalsa memiliki teman pria spesial yang masih enggan disebut sebagai pacar. Karenanya Shalsa berusah menjaga kepercayaan yang sudah diberikan ibunya. "Enggak, mamah bebasin aku banget. Jadi aku tahu batasan-batasannya sampai mana. Semuanya dukung, mamah, papah, dan semua keluarga mendukung. Mamah juga sempat datang ke lokasi, kadang mennunggu sampai selesai, lihat anaknya lagi ngapain," jelasnya.

Ada kalanya, Iis Dahlia memberi motivasi kepada Shalsa saat bekerja. Tak jarang Iis mengkritik putrinya jika dilihat kurang maksimal dalam berakting. Tentu Shalsa sangat bersyukur dengan sikap ibunya yang demikian.

"Kadang-kadan (kritik). Misalnya kalau lagi begini ekspresinya harus begini. Lebih ke motivasi sih. Kalau di dunia pekerjaan dia (Iis Dahlia) kan lebih dulu banget dari aku, jadi ya diterima saja masukannya," ucap Shalsadilla Juwita.  

Tak Mau Main Kucing-kucingan

Salsadila dan Lutfi (Adrian Putra/bintang.com)

Kedekatan Shalsadilla Juwita Indradjaja dan Lutfi Agizal, membuat keduanya saling mengenal satu sama lain. Mereka tak segan-segan bercerita soal mantan pacarnya masing-masing. Bahkan, Lutfi mengaku sempat mengundang mantan kekasih putri Iis Dahlia itu untuk makan bersama. "Enggak (marah). Waktu itu aku suruh dia ajak (mantan). Justru aku berterimakasih karena sudah menjaga dia (Shalsa) sampai sekarang," aku Lutfi Agizal.

Shalsa mengatakan, tak ada kata cemburu kendati mantan pacar masing-masing menjadi topik perbincangan mereka. Dengan begitu, Lutfi dan Shalsa justru merasa lebih dekat dan mengenal satu sama lain. Walau Shalsa tak menyangkal, dirinya termasuk pribadi pecemburu. "Kita berteman karena pasti tahu orang itu masa lalunya seperti apa. Dia juga tahu dulunya aku kayak gimana. Tahu tentang mantan aku. Tapi memang aku tipe-tipe yang cemburuan," ujar Shalsa.

Menurut Shalsa, kandasnya cinta bukan berarti harus putus tali silaturahmi dengan mantan kekasih. Maka itu, tak ada kata move on bagi Shalsa setelah asmaranya berakhir. "Move on apa ya. Sebenarnya aku sama dia (mantan) berteman. Jadi sekarang pun masih teman," tuntas Shalsadilla Juwita.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading