Sukses

Entertainment

5 Fakta Kisah Asmara Tyga dan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Kylie Jenner dan Tyga telah menyedot perhatian publik. Keduanya pun sempat putus dan mendapat pertentangan dari keluarga.

Kris Jenner, ibunda Kylie tak yakin jika Tyga adalah pria yang baik untuk anaknya. Kris ingin melihat anaknya bahagia dan tak tersakiti. berikut adalah lima fakta hubungan Kylie Jenner dan Tyga.

Tyga dan Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Hubungan Tyga dan Kylie Jenner tak direstui

Kylie Jenner dan Tyga sempat putus lantaran keluarga Kardashian tak merestui hubungan kedunya. Kris Jenner pun memaksa Kylie untuk berpisah dengan Tyga. Setelah berpisah Kris pun sempat khawatif jika nantinya Tyga akan membocorkan rahasia keluarga Kardashian.

Tyga dan Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Tyga dan Kylie sempat berpacaran dengan orang lain sebelum balikan

Setelah berpisah, Tyga dan Kylie Jenner sempat berpacaran dengan orang lain. Tyga berkencan dengan model seksi Demi Rose dan Kylie berpacaran dengan rapper PartyNextDoor.

Kylie Jenner dan Tyga (mirror.co.uk)

Tyga sebar video seksnya dengan Kylie Jenner

Setelah berpisah, video seks Tyga dan Kylie pun sempat bocor di dunia maya. Kabarnya Tyga lah yang menyebarkan video tersebut. Kylie pun panik dan kecewa pada Tyga karena telah menyalahgunakan kepercayaannya. 

Tyga dan Kylie Jenner

Kylie Jenner pacari PND agar Tyga cemburu

Kylie memacari PND hanya untuk membuat Tyga cemburu da memastikan jika rapper 26 tahun tersebut benar-benar mencintainya. Setelah berhasil, Kylie pun dengan mudah meninggalkan PND dan kembali pada Tyga. PartyNextDoor (PND) sempat mengunggah foto kemesraannya dengan Kylie Jenner dan menyulut kecemburuan Tyga. Lewat akun Instagramnya, PND mengunggah foto bersama Kylie yang mengenakan berlian, tak mau kalah, Tyga pun mengunggah foto yang serupa.

Tyga dan Kylie Jenner

Kylie Jenner berharap Tyga jadi suaminya

Setelah kembali berpacaran, Kylie Jenner terlihat begitu bahagia, hal tersebut terlihat dari unggahan Kylie di akun Snapchat. Ia pun sempat memanggil Tyga dengan sebutan 'suami'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading