Sukses

News & Entertainment

Musikal Broadway Annie Sambangi Indonesia Minggu Depan

Fimela.com, Jakarta Musikal Annie akan hadir hadir di Indonesia minggu depan, 2-14 Agustus 2016. Musikal ini merupakan produksi yang telah memenangkan 7 penghargaan bergengsi Tony Award. Dalam rangka memperkenalkan tokoh Annie yang sudah melegenda, Heidi Gray pemeran Annie yang berusia 12 tahun, hadir di Jakarta untuk mengisahkan ceritanya dalam berperan sebagai salah satu tokoh utama dari musikal Broadway Annie yang telah dicintai sejak debutnya di tahun 1977.

Menghidupkan kembali era 1930-an paska perang, musikal Annie mengisahkan tentang kehidupan Annie si yatim piatu cilik yang berusaha untuk memperoleh kehidupan lebih baik dan merasakan indahnya kasih sayang orang tua. Sifat Annie yang selalu optimis dan cerdik merupakan salah satu hal yang akan membuat penonton jatuh cinta pada karakter Annie.

Annie merupakan salah satu musikal yang dianggap sebagai produksi Broadway klasik dan telah memenangkan 7 penghargaan bergengsi Tony Award. Produksi musikal Annie kali ini disutradarai kembali oleh penulis lirik asli dan sutradara, Martin Charnin, untuk ke-19 kalinya, dan merupakan produksi terkini yang diperbaharui dengan tepat seperti produksi asli ikonik yang telah memenangkan Tony Award. Annie juga telah diadaptasi di berbagai panggung di seluruh dunia termasuk West End dan Australia.

Suzayn MacKenzie Roy, Stage Manager Annie menjelaskan “Annie merupakan salah satu produksi musikal legendaris yang wajib ditonton oleh semua penggemar teater dan musikal. Pertunjukan ini memperlihatkan berbagai elemen menarik seperti desain kostum dan panggung yang merepresentasikan tahun 1930 dengan tepat dan juga musikal dan latar lagu yang telah memenangkan Grammy Award untuk Best Cast Show Album. Kami sangat bangga atas rasa cinta dan penghargaan yang telah diterima oleh produksi ini di Amerika Serikat dan kami berharap penonton di Indonesia juga dapat menikmati pertunjukan musikal klasik ini,” katanya.

Pertunjukan musikal Annie akan segera digelar di Jakarta, Indonesia, penasaran seperti apa? Simak di sini.

Produksi asli ANNIE dibuka pada 21 April 1977 di Teater Alvin dan memenangkan New York Drama Critics Circle Award untuk Musikal Terbaik, Tujuh Penghargaan Choice Drama Desk termasuk Best Musical, Penghargaan Grammy untuk Album Cast Terbaik dan tujuh Tony Awards, termasuk Best Musical, Buku Terbaik (Thomas Meehan) dan Latar Musik Terbaik (Charles Strouse , Martin Charnin). Musikal ini merupakan salah satu musikal terbesar di Broadway. Tampil sebanyak 2.377 pementasan ketika pertama kali dibuka, sudah diadaptasikan ke 28 bahasa dan bermain di sekeliling dunia selama 37 tahun.

Produksi Annie kini hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta pada tanggal 2-14 Agustus 2016. Tiket dapat diperoleh di www.kiostix.com atau langsung ke kantor Ciputra Artpreneur yang terletak di Ciputra World 1 Jakarta, Kuningan.

;
Loading