Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Dukung Kristen Stewart Jalin Hubungan Sejenis

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lama berpisah, Robert Parttinson dan Kristen Stewart memang masih berhubungan dengan baik. Rob pun dikabarkan mendukung hubungan mantan kekasihnya tersebut dengan Alice Cargile.

Dalam sebuh wawancara, Kristen Stewart telah mengumumkan kehadapan publik perihal hubungan cintanya dengan seorang wanita. Kristen memang tak menyebutkan siapa wanita yang telah menjadi kekasihnya, namun sudah jelas jika wanita yang dimaksud Kristen adalah Alicia Parker yang tak lain adalah seorang produser film.

Kristen Stewart dan Alicia Cargile (AFP/Bintang.com)

Kabarnya, Kristen Stewart lebih dulu menceritakan rencanya yang ingin memublikasikan dirinya yang memiliki pacar seorang wanita. "Kristen memberitahu Rob tentang wawancara tersebut dan dia sangat mendukung," ucap seorang sumber seperti diwartakan Hollywood Life. 

Lebih lanjut Rob pun dikabarkan bangga dengan keputusan Stewart yang memilih untuk jujur kepada publik. Rob memang kerap menjadi sandaran Stewart kala dirinya tengah menghadapi masalah.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (AFP/Bintang.com)

Keduanya pun sempat bertemu disebuah kafe, saat Stewart putus dari kekasih wanitanya, Soko. Seorang saksi mata mengatakan jika keduanya terlihat begitu akrab. "Dia (Rob) adalah seorang pria yang sempurna, Rob menarik kursi untuk Stewart. Mereka tampak sangat bersahabat," ujar seorang saksi mata.

Kisah cinta Kristen Stewart dan Robert Pattinson memang telah berakhir. Rob telah bertunangan dengan FKA Twigs dan Stewart kini bersama Alicia, ia pun mengaku jika dirinya bahagia bersama Alicia. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading