Sukses

Entertainment

Happy Salma Ingin Hidupkan Panggung Teater

Fimela.com, Jakarta Happy Salma termasuk salah satu artis penggiat seni teater. Dia ingin mengajak aktor dan aktris terjun ke atas panggung selain berakting di depan kamera. Saat ini Happy sedang menyiapkan pementasan teater bersama Reza Rahadian, Chelsea Islan, dan Lukman Sardi.

"Saya punya cita-cita ajak teman terjun ke panggung kayak di luar, aktornya terlatih bukan cuma main film atau di TV, tapi juga teater. Kalau teater maunya jadi industri karena banyak yang kompeten dan berkualitas," ujar Happy Salma, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

Sejak lama Happy Salma berteman dengan Lulu Tobing. Lulu Tobing yang sedang menghadapi perceraiannya dengan Danny Bimo Hutomo Utomo tidak menceritakan pada sahabatnya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Happy merasakan sensasi lain dari teater. Pasalnya, tak ada istilah take ulang bila sudah berada di atas panggung. Untuk itu, semua harus dipersiapkan semaksimal mungkin sebelum beraksi.

"Kita kan di panggung enggak ada take ulang, jadi harus perfect. Harus dilatih, dan saya juga melatih main bagus. Akting bukan cuma kerja saja, tapi bagian dari diri saya berproses lewat akting," kata Happy.

Happy Salma (Galih W. Satria/bintang.com)

Happy menambahkan, belakangan ini memang lagi sibuk-sibuknya melakukan persiapan pementasan. Rencananya Happy dan beberapa teman artis lainnya akan tampil dalam tajuk Bunga Penutup Abad, yang diadaptasi dari karya Pramoedya Ananta Tur.

"Jadi memang lagi persiapan, lagi sibuk- sibuknya, sya lagi banyak di panggung. Ini sejarah buat saya dalam 2 hari 900 tiket habis seketika. Nanti di GKJ tanggal 25, 26 bulan depan," tandas Happy Salma.

Loading
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian Resmi Ditunjuk Jadi Ketua Komite FFI
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian dan Christine Hakim Turut Serta di Pementasan Taksu Ubud