Sukses

News & Entertainment

Kareena Kapoor Berencana Melahirkan Di London

Fimela.com, Jakarta Kelahiran bayi Kareena Kapoor telah menjadi satu hal yang ditunggu banyak orang, sejak Saif Ali Khan mengumumkan jika istrinya tersebut telah hamil. Pasangan ini pun kabarnya memilih London sebagai tempat di mana Kareena akan melahirkan.

Kareena Kapoor kabarnya akan melahirkan anaknya di London, hal tersebut dilakukan Kareena dan Saif untuk menghindari sorot media. Keputusan ini diambil menyusul kekesalan Kareena mengenai pemberitaan kehamilan dirinya yang berlebihan. 

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan

Belum lama ini Kareena meminta awak media untuk berhenti memberitakan kehamilannya , yang seolah seperti kejadian luar biasa. "Aku hanya hamil, ukan menjadi mayat. Ini hal paling melahirkan anak adalah hal paling normal di umi, berheti melakukan saya dengan cara yang berbeda dari sebelumnya," ucap Kareena melansir Indian Express.

Sebelumnya Kareena Kapoor dikabarkan akan meninggalkan industri hiburan setelah melahirkan anak pertamannya ia pun menyangkal kabar tersebut dan mengatakan jika dirinya masih bekerja seperti biasa. 

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor [foto: etcpb]

Kareena Kapoor dan Saif Ali pun nampak telah mempersiapkan sambutan kelahiran anaknya dengan matang. Jika sesuai perhitungan, Karenaa kapor akan melahirkan anak pertamanya pada bulan Desember 2016 mendatang. Saif Ali dan Kareena telah menjalani kehidupan pernikahan selama 4 tahun, bagi Kareena ini adalah anak pertamanya namun untuk Saif ini adalah anak ketiga karena ia memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hebat! Atlet Hamil Delapan Bulan Meraih Medali Emas Taekwondo
Artikel Selanjutnya
Ketahui Penyebab Sulitnya Mendapatkan Waktu Tidur Berkualitas saat Hamil