Sukses

Entertainment

Pria Seksi di Mata Tyas Mirasih Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih punya kriteria sendiri soal cowok seksi. Apakah pria berotot besar yang dianggap seksi menurut Tyas? ternyata tidak. Apakah pria yang memiliki dada bidang yang menurut dia seksi? ternyata tidak juga.

Lalu pria seperti apa yang menurut bintang film Air Terjun Pengantin ini dianggap seksi. "Pria seksi itu menurut saya adalah pria yang bisa bawa diri sendiri dan bisa bikin saya tertawa," ujarnya kepada www.vidio.com belum lama berselang.

Ditengah kesibukannya, Tyas Mirasih memanfaatkan waktu bersama kekasihnya, Raiden Soejono ke Bali. Penampilan seksinya saat di Bali, membuat nitizen heboh. (Instagram/tyasmirasih)

Berdasarkan hal itu Tyas akan suka sekali dengan cowok yang humoris dan bisa membuat dia tertawa. Kalau begitu pelawak bisa masuk kriteris cowok idaman Anda dong?

"Eit, jangan salah tidak semua komedian bisa membuat saya tertawa. Tapi kalau dia komedian yang jago tentunya bisa dong membuat saya tertawa. Kalau sudah begitu artinya masuk kriteria saya dong," katanya.

Lalu sebaliknya cowok seperti apa yang paling membuat ada ilfeel alias ilang feeling atawa benci? "Aku paling ilfeel dengan cowok yang suka bohong," katanya ketus sembari menampakkan wajah tang senang.

Apakah kekasihnya Reiden Sudjono termasuk dalam kriteria cowok yang bisa bikin dia tertawa? Tyas Mirasih hanya tersenyum penuh arti. Sejurus kemudian dia menarik selimut dan menutup wajahnya dengan selimut sembari tersenyum dan berbalik arah. Wow. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading