Sukses

Entertainment

Pakai Bikini, Tyas Mirasih Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang wanita, penampilan merupakan salah satu hal yang penting. Wanita mana yang tidak ingin mempunyai bentuk badan seperti gitar Spanyol? Dan baru-baru ini Tyas Mirasih memamerkan bentuk badannya yang seksi.

Pada postingan foto tersebut, terlihat wanita cantik kelahiran 8 April 1987 ini mengenakan bikini berwarna hitam. Otomatis bentuk badan Tyas yang bagai gitar Spanyol pun terlihat jelas.

Tyas Mirasih. (via Instagram.com)

"Shine with all you have. When someone tries to blow you out, just take their oxygen and burn brighter," tulis Tyas sebagai keterangan foto. Tak pelak foto yang diunggah oleh Tyas ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Sebagaian besar netizen memuji bentuk tubuh yang dimiliki oleh kekasih dari Raiden ini. "Badannya keren," tulis akun icchasudjarwanto. "Badannya keren kak!" ujar akun middlelooks. "Body idaman perempuan harapan lelaki mantap," kata akun eddyan70.

Tyas Mirasih. (via Instagram.com)

Sebelumnya Tyas Mirasih juga memamerkan bentuk badannya. Saat itu, Tyas sedang diendorse oleh salah satu online shop yang menjual bikini dan pelampung.

Pada postingan foto tersebut, Tyas Mirasih terlihat mengenakan bikini berwarna putih. Dan ia tampak sedang berpose di atas pelampung berbentuk bebek berwarna emas. Akan tetapi sayangnya netizen malah salah fokus, mereka malah lebih mengomentari bebek besar berwarna emas yang dinaiki oleh Tyas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading