Sukses

Entertainment

Sah! Ben Kasyafani Resmi Lepas Masa Duda

Fimela.com, Jakarta Sabtu, 30 Juli 2016 ini menjadi hari yang bersejarah bagi Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila. Berbalut busana putih, Ben dan Ines, sapaan Nesyana, mengikat janji suci pernikahan di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan. Pernikahan ini menjadi tanda Ben resmi melepas masa dudanya.

Walau pernah mengalami posisi sama saat menikah dengan Marshanda, rona gugup tetap saja terpancar dari wajah Ben. Bahkan, kondisi itu sudah dirasakan Ben sebelum memasuki ruang prosesi akad nikah. "Iya deg-degan. Doakan ya biar lancar," ucap Ben.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Setelah pemberian kata sambutan dari kedua pihak mempelai, lantunan ayat suci Al Quran dibacakan, mengawali prosesi akad nikah. Baik Ben dan Ines terlihat khidmat mendengarkannya. Setelahnya, prosesi akad pun dimulai.

Walau sempat mengaku gugup, Ben justru lantang mengucap ikrar nikah di hadapan penghulu dan saksi-saksi. Hanya dengan sekali tarikan nafas, Ben begitu lancar mengucap janjinya.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya terima nikah dan kawinnya, Nesyana Ayu Nabilla binti H. Supartono dengan mas kawinnya tersebut, tunai," ucap Ben Kasyafani.

Usai mengucap ikrar nikah, Ben secara simbolis menyerahkan mahar kawinnya kepada Ines, pun dengan penyematan cincin kawin diantara kedua pengantin. Menutup prosesi akad nikah, doa pun dipanjatkan untuk Ben dan Ines yang kini resmi menjadi suami istri.

Setelah melaksanakan prosesi akad nikah, rencananya Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila akan menggela resepsi pernikahan di lokasi yang sama, Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, pada pukul 19.00 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading