Sukses

News & Entertainment

Dion Wiyoko Senang Beradegan Romantis di Film Winter in Tokyo

Fimela.com, Jakarta Peran berbeda dilakoni oleh Dion Wiyoko dalam film Winter in Tokyo. Dalam film tersebut Dion didapuk memerankan sosok pria yang lembut pada wanita dan romantis. Ia pun mengaku sangat senang melakoni bermacam adegan romantis dalam film ini.

Salah satu adegan romantis yang ditampakkan dalam trailernya adalah ketika Dion harus membawakan payung di sebuah halte bus. Ia merasa aura dari beberapa adegan tersebut sangat bisa didapatkan.

Pamela Bowie dan Dion Wiyoko main di Winter In Tokyo

"Pokoknya adegan yang romantis-romantis itu dapet banget," kata Dion Wiyoko kepada wartawan, Jumat (29/7).

Sejak awal, Dion memang mengaku sangat bersemangat ketika mendapatkan tawaran bermain dalam film yang diadaptasi dari novel laris karya Ilana Tan berjudul Winter in Tokyo itu. Ia pun tak segan membaca novelnya terlebih dahulu untuk mendapatkan gambaran.

Dan setelah membaca novelnya, pemeran film Serigala Terakhir itu mengatakan langsung mendapatkan gambaran jelas dari karakter Kazuto yang diperankannya. "Karakternya cool, agresif, tapi sopan," tutur Dion.

Dion mengaku jarang membaca novel ketika mendapatkan tawaran main. Namun, entah kenapa dirinya begitu penasaran untuk membaca novel dari Ilana Tan tersebut. Novel romantis tersebut telah membuatnya jatuh cinta pada alur cerita dan adegan-adegan manis Kazuto-Keiko di dalamnya.

Syuting film Winter in Tokyo. foto: twitter

"Aku sangat enjoy bacanya. Alurnya, konfliknya, ada twist. Sampai habis pun enggak ada beban. Dari seluruh ceritanya suka, romantis banget," tukas Dion.

Dalam film ini Dion Wiyoko berperan sebagai Nishimura Kazuto yang terlibat kisah kasih dengan Ishida Keiko yang diperankan oleh Pamela Bowie. Mereka saling bertetangga di sebuah apartemen di pinggiran Kota Tokyo. Dan perlahan benih cinta muncul diantara keduanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dion Wiyoko Hingga Morgan Oey Akui Mengalami Mental Breakdown di Awal Pandemi
Artikel Selanjutnya
Sambut Lebaran Seru dengan 3 Film Religi di Klik Film