Sukses

Entertainment

Sienna Sudah Minta Adik dari Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines, tak ingin menunda untuk segera memiliki anak. Apalagi Sienna, anak dari pernikahan Ben dan Marshanda, seringkali meminta adik. Bahkan, Sienna kerap menempelkan kupingnya ke perut Ines, dan berharap menemukan sosok adik di dalamnya.

"Sudah (minta). Karena dia (Sienna) kan senang nonton baby bathing. Suka tanya kapan isi perutnya? Suka dengar isi perut aku, padahal enggak ada isinya," ungkap Ines, di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Akad Nikah Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rupanya, Ben belum mengetahui perihal Sienna yang menginginkan adik dari pernikahannya dengan Ines. Namun Ben memaklumi permintaan Sienna meningat sang anak memang menyukai bayi.

"Hah, sudah ngomong? Aku baru tahu. Tapi memang Sienna sama anak kecil tuh senang. Nggak jauh berbeda lah sama orangtua," kata Ben, setelah memastikan permintaan Sienna itu kepada Ines.

Akad Nikah Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ben dan Ines tak menargetkan jumlah anak yang dinginkannya. Semua mereka serahkan kepada Allah SWT. Namun jika boleh memilih, Ben memprediksikan akan memiliki 3 anak setelah resmi menikah dengan Ines.

"Saya serahkan saja semuanya lah sama Allah. Kalau diberikan langsung ya kita bersyukur. Mungkin tiga kali ya, nggak tahu termasuk Sienna atau bukan," ucap Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading