Sukses

Entertainment

Pacaran? Nikita Mirzani Tutupi Wajah Pria di Foto

Fimela.com, Jakarta Artis seksi Nikita Mirzani belakangan dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Setelah resmi bercerai dengan Sajad Ukra, pria yang dekat dengannya yakni Samuel Rizal pun sempat hadir di sisinya.

Beberapa waktu lalu, di akun instagramnya, ibu satu anak ini mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria. Namun di foto tersebut, Niki --sapaan akrabnya-- sengaja menutup wajah pria yang tengah dekat dengannya.

"Iya sengaja, karena trauma aja sama kaya sebelumnya kan banyak yang nelpon bilang, 'ngapain sama ini?'," ucap Niki ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2016).

Nikita Mirzani

Menurutnya, ia malas menimpali komentar miring baik dari orang lain. Ia sengaja menutup wajah pria yang berada di depannya tersebut sehingga banyak muncul pertanyaan, siapa pria yang tengah dekat dengan Nikita Mirzani.

"Pihak sana juga gitu dibilang, 'ngapain sama Nikita Mirzani? dia kan gini, gini, gini'. Kalau ditutupin gitu nggak ada yang ganggu," jelasnya.

Nikita Mirzani

Dalam hidupnya, terutama ketika ia resmi menyandang status janda, Kata Niki selalu saja ada orang yang tidak suka ketika ia dekat dengan pria.

"Namanya orang kan selalu nggak pengin ngeliat orang lain bahagia. Dari 100 persen temen Niki, banyak yang nggak suka lihat Niki bahagia, makanya ditutupin wajah pria yang lagi sama Niki," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading