Sukses

Entertainment

Anti Mainsteam, Gilang Dirga Pakai Warna Biru Saat Lamaran

Fimela.com, Jakarta Presenter Gilang Dirga berencana menikahi kekasihnya, Adiezty Fersa dalam waktu yang tidak lama lagi. Hari ini keduanya baru saja melaksanakan fitting baju yang akan dikenakan saat acara lamaran yang dijadwalkan berlangsung pada 17 Agustus mendatang.

Berdasarkan gaun yang diperlihatkan Gilang Dirga dan calon istrinya kepada awak media, keduanya tampak serasi menggunakan kostum bernuansa biru. Gilang tampak gagah mengenakan batik, sementara Adiez tampak cantik mengenakan kebaya modern berwarna senada dengan dipadukan kain bernuansa coklat.

Mengenai pemilihan warna biru sebagai tema kostum lamarannya, Gilang dan Adiez mengaku hanya melakukan penyesuaian dari masing-masing pasangan.

Gilang Dirga (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sebenarnya awalnya enggak sengaja. Pertama om Amin (designer butik Brutus) ngasih bahan ke Gilang warnanya ada biru jadi aku nyamain batik itu warna biru. Pas dipikir-pikir biru tua itu warna elegan dan jarang buat dipakai lamaran kan kebanyakan sekarang pastel-pastel jadi kita anti mainstream ngambilnya biru tua," ucap Adiez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/7/2016).

Meski bernuansa senada, namun keduanya mengaku menggunakan jasa designer yang berbeda untuk merancang pakaian yang akan dipakainya di acara lamaran. Meski demikian, hal tersebut tidak sampai mengurangi antusiasnya menyambut hari sakralnya kelak.

Gilang Dirga (Galih W. Satria/bintang.com)

"Tadi di dalam Adiez fitting sama mas Nandio jadi nanti pas kita lamaran akan digunakan. Lamaran gua pakai pakaian dari Brutus warna biru," jelas Gilang Dirga.

Seperti yang diketahui, sebelum merencanakan menikah, Gilang Dirga dan Adiez sudah terlebih dulu menjalin asmara selama sekitar dua tahun. Sedikit bocoran dari keduanya, persiapan pernikahannya sudah mencapai 90 persen dengan konsep internasional wedding.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading