Sukses

Entertainment

Putus dari Uday Chopra, Nargis Fakhri Dikabarkan Depresi

Fimela.com, Jakarta Nargis Fakhri dikabarkan depresi pasca berpisah dengan kekasihnya Uday Chopra. Nasrgis pun membatah kabar tersebut lewat unggahan foto-foto liburannya.

Selain dikabarkan depresi, Nargis pun disebut akan meninggalkan ranah hiburan Bollywood. Namun Nargis justru tak menunjukkan sedikitpun tanda-tanda kesedihan usai putus dengan Uday.

 

#TheRing #BeachHead #Greece #Athens #summer #Mood #traveldiaries

A photo posted by Nargis Fakhri (@nargisfakhri) on

Nargis terlihat senang dan sangat menikmati hidupnya meski tak memiliki pasangan. Lewat akun Instagramnya, nargis pun menunjukkan kebahagiaan dan keseruannya bermain di pantai.

Menampik kabar yang mengatakan jika dirinya akan meninggalkan dunia hiburan Bollywood, Nargis pun menjawab lewat cara yang sama. "Melihat kedepan untuk menyelesaikan tugas saya di US dan kembali memulai promosi #Banjo dalam beberapa minggu!!! #noplanstoquit #hatersgonnahate #allelsearebaselessrumours," tulis Nargis di Instagram.

 

#traveldiaries #Greece #summer #Athens #astirBeach @astirbeachgr

A photo posted by Nargis Fakhri (@nargisfakhri) on

Kepergian Nargis Fakhri ke New York memang telah menimbulkan banyak spekulasi, terlebih dirinya pergi setelah putus dengan Uday Chopra. "Dia (Nargis) tidak berencana untuk meninggalkan Bollywood dan akan kembali untuk menyelesaikan filmnya 'Banjo'. Selain itu ia juga telah menyetujui dua proyek di 2017," kata juru bicra Nargis sepeti diwartakan IBTimes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading