Sukses

Entertainment

Lepas Cincin Tunangan, Lindsay Lohan Gagal Nikah?

Fimela.com, Jakarta Setelah bertengkar hebat dengan tunangannya Egor Tarabasov yang ketahuan selingkuh, Lindsay Lohan kini muncul tanpa mengenakan cincin pertunangannya lagi. Cincin betahtakan zamrud tersebut tak telihat melingkar di jari Lindsay yang kini tengah berlibur di Eropa.

Seperti dilaporkan Mirror, Lindsay telah mengganti cincin yang melingkar di jarinya dengan sebuah cincin dari Choprad. Ia tak lagi menggunakan cincin berlian besar dari Egor.

Lindsay Lohan (via. Mirror)

Sabtu (23/7) lalu, Lindsay bertengkar dengan Egor, lantaran memergoki kekasihnya tengah berpesta dengan seorang wanita yang diketahui adalah rekan sekaligus desainer Lindsay. Ia pun tak mampu menahan amarahnya dan meluapkan ke media sosial.

Lewat sebuah video, Lindsay pun mengatakan jika Egor telah mencekik dan hampir membunuhnya.Teriakan Lindsay tersebut pun sontak membangunkan tetangga hingga mendatangkan polisi.

Lindsay Lohan (AFP/bintang.com)

Lewat kicauannya di media sosial saat meluapkan amarah pada Egor, Lindsay Lohan sempat mengisyaratkan jika dirinya tengah hamil dan kabar tersebut dibenarkan oleh sang ayah, michael Lohan membenarkan kabar kehamilan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading