Sukses

Entertainment

Ruth Sahanaya: Mike Mohede Pribadi yang Baik pada Semua Orang

Fimela.com, Jakarta Sebagai rekan, sekaligus sahabat bagi penyanyi Mike Mohede yang wafat pada Minggu (31/7/2016). Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu mengaku sangat kehilangan sosok Mike.

"Terlepas dia sebagai penyanyi, sosok Mike sangat baik banget dalam lingkungan. Dia selalu baik sama semua orang, saya merasa kehilangan sosok baik seperti Mike," ucap Ruth Sahanaya yang hadir di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016).

Foto Eksklusif Mike Mohede. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Ketika mendapat kabar duka, Ruth dan suami mengaku masih tidak percaya kalau Mike sudah meninggal dunia. Pasalnya, kata Uthe sempat berbincang dengan Mike beberapa hari lalu di Bali.

"Saya dapat kabar masih nggak percaya. Saya merasa kehilangan. Ini momen kehilangan seorang penyanyi total. Beberapa waktu lalu masih komunikasi dengannya di Bali," terang Uthe.

Kenangan bersama Mike, kata Uthe adalah saat dia sudah mengenal sosok Mike Mohede dengan segala talenta yang dimiliki semenjak sebelum menjadi juara di ajang pencarian bakat bernyanyi di tahun 2005. "Saya sudah tau Mike sebelum dia jadi juara dulu. Saya kenal dia sempet jadi penyanyi cafe dan sudah terbentuk sebagai entertainment sejati," kenang Uthe menambahkan.

Foto Eksklusif Mike Mohede. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Mengenai penyakit yang dialami Mike, Uthe dan Jefry mengaku tidak tahu menahu. Pasalnya, Mike kerap tertutup mengenai urusan tersebut. "Dia orangnya tertutup. Sekali tahu, langsung (meninggal) si impossible," timpal Jefry. "Itulah Mike, dia tertutup dan diem aja. Dia kan orangnya nggak mau nyusain," ucap Uthe.

Mike Mohede wafat di usia 32 tahun. Menutur keterangan dokter Rumah Sakit Premiere Bintaro, Mike mengalami serangan jantung. Mike wafat pukul 18.02 WIB saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bintaro. Adapun jenazah akan dikebumikan pada Rabu (3/8/2016) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading