Sukses

Entertainment

Mike Mohede Akan Dimakamkan Berdekatan dengan Makam Bung Hatta

Fimela.com, Jakarta Dunia musik Indonesia sedang berduka. Salah satu talenta terbaik Indonesia, Mike Mohede meninggal pada Minggu (31/7/2016) lantaran terkena serangan jantung. Saat ini, jenazah masih berada di rumah duka, di Kuricang Raya, Bintaro Sektor 3A, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di rumah duka pada senin (1/8/2016) rencananya jenazah Mike Mohede akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Selasa (2/8/2016) pagi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. "Di deretan (makam) bung Hatta, jam 10 dari sini (rumah duka), sampai sana (TPU Tanah Kusir) kurang lebih jam 11," ucap Indra Djamal, manager Mike Mohede di rumah duka pada Senin (1/8/2016) pagi.

Suasana rumah duka Mike Mohede. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Proses pemakaman sendiri memang sengaja ditunda lantaran masih menunggu keluarga besarnya yang masih dalam perjalanan. Rencananya, sebelum dimakamkan besok pagi, keluarga akan menggelar kebaktian pada Senin (1/8/2016) malam.

"Info dari keluarga, jam 7 malam akan ada kebaktian," singkat Indra.

Amin Yudhayani, ibunda dari Mike Mohede. (Adrian Putra/Bintang.com)

Penyanyi bernama lengkap Michael Prabawa Mohede sendiri meninggal pada Minggu (31/7/2016) petang saat penyanyi bertubuh gempal tersebut sedang beristirahat di kediamannya di Jalan Kuricang Raya GC 1/21, Bintaro, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal, Mike sempat bermain bersama beberapa rekannya sebelum memutuskan untuk beristirahat di kamarnya.

Diduga serangan jantung yang merenggut nyawa penyanyi 32 tahun tersebut menyerang saat Mike sedang beristirahat sehingga ditemukan sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Guna memastikan kondisinya, sebelum dipastikan meninggal dunia, Mike Mohede sempat dibawa ke rumah sakit Premier Bintaro untuk mendapatkan perawatan intensif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading