Sukses

Entertainment

Nick Jonas Tolak Tawaran Konser Rp 34 Miliar

Fimela.com, Jakarta Angka Rp 34 miliar tentunya sangat fantastis, bahkan untuk ukuran seorang bintang. Namun secara mengejutkan, Nick Jonas memilih menolak tawaran konser dengan nilai tersebut demi menjaga profesionalitasnya sebagai bintang.

Dilansir dari TMZ, Nick Jonas diminta untuk tampil di sebuah konser gratisan yang digelar di Cleveland. Acara itu digelar oleh RNC (Republican National Commitee), sebagai wujud terima kasih pada Cleveland yang menjadi tuan rumah untuk pertemuan yang mereka adakan.

Demi Lovato bikin project baru bersama Nick Jonas (via mirror.co.uk)

Tawaran yang diberikan pun sebenarnya sangat fantastis, yaitu $ 2,6 juta (hampir Rp 34 miliar). Namun karena saat itu dia sedang punya jadwal konser lain di kota New York, Nick memilih untuk mengabaikan tawaran tersebut.

Rupanya Nick tidak mau melanggar komitmen yang telah dia buat dengan pihak lain hanya karena alasan uang. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada komentar resmi dari pihak yang bersangkutan tentang hal ini.

Nick Jonas (AFP/Bintang.com)

Nick Jonas memang bukan artis pertama yang mengabaikan tawaran RNC, walau telah ditawari bayaran hingga Rp 65 miliar. Pasalnya, penyelenggara acara tersebut adalah Donald Trump, yang merupakan lawan dari pendukung Hillary Clinton. Sedangkan, manajer Justin, Scooter Braun, adalah pendukung setia Hillary.

Sebelumnya, Nick Jonas juga dikabarkan menolak tawaran konser di North Carolina lantaran kebijakan wilayah tersebut yang menyudutkan kaum transgender. Tak hanya Nick, Demi Lovato juga melakukan hal yang sama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading