Sukses

Entertainment

Rencana Lala Karmela dan Mike Mohede yang Belum Kesampaian

Fimela.com, Jakarta Kepergian Mike Mohede untuk selamanya menyisakan duka mendalam tidak terkecuali bagi sesama rekan musisi, Lala Karmela. Ia dan Mike memiliki sebuah rencana yang belum sempat terlaksana karena Mike telah terlebih dahulu menghadap Yang Kuasa.

Tepat malam sebelum meninggal (30/7), Mike masih tampil satu panggung dengan Lala dan Vina Panduwinata. Mereka ikut ambil bagian untuk memeriahkan perayaan pernikahan ke-40 tahun SBY dan Ani Yudhoyono.

Lala Karmela, Vina Panduwinata dan Mike Mohede. (via Instagram @lalakarmela)

Lala dan Mike memiliki sebuah rencana untuk pergi bareng di hari Sabtu. Namun, rencana itu tidak jadi dikarenakan keengganan Mike yang lebih memilih untuk mengganti hari.

Hal tersebut diungkapkan Mike bukan tanpa alasan. Anton, selaku manager Lala menyampaikan bahwa Mike menyebut enggan untuk pergi karena ia tidak membawa baju dan tengah mengenakan jas.

"Lala sedih banget, sabtu itu kita mau pergi tapi nggak jadi, Mike nggak mau, 'besok aja jangan sekarang gue nggak bawa baju', kata Mike. Karena dia pakai jas," ungkap Anton selaku manager Lala Karmela ketika dihubungi Bintang.com (1/8/2016).

Selamat jalan, Mike Mohede. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lala tidak dapat menyembunyikan kesedihannya atas kepergian Mike. Ia mengunggah sederet potret yang menampilkan kebersamaan saat mengisi acara bareng Mike dan Vina melalui akun Instagram pribadi.

Selain rencana Lala Karmela dan Mike Mohede yang belum kesampaian, solois jebolan ajang pencarian bakat, Indonesia Idol tahun 2005 ini menghembuskan napas terakhir pada Minggu (31/7). Mike meninggal di usia 32 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading