Sukses

Entertainment

SBY Temukan Firasat Saat Mike Mohede Tampil di HUT Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Sehari sebelum meninggal, Mike Mohede sempat tampil dalam perayaan ulang tahun pernikahan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono yang ke-40 tahun pada Sabtu, (30/7/2016). Dalam perayaan tersebut, Mike Mohede membawakan tiga lagu secara sendirian dan satu lagu saat tampil bersama-sama dengan Vina Panduwinata dan Lala Karmela.

Saat tampil di Djakarta Theatre tersebut, mantan Presiden SBY sempat melihat suatu keganjilan yang ada pada diri Mike Mohede. Meski tetap tampil menghibur, namun SBY dan sang istri sempat melihat perbedaan secara fisik yang terjadi pada sosok Mike Mohede.

Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Duka Mike Mohede. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya sama Bu Ani sempat berbincang bahwa Mike (Mohede) kurusan," ucap Susilo Bambang Yudhoyono saat mengunjungi rumah duka di kawasan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) petang.

Terlepas dari hal tersebut, SBY juga menuturkan, saat tampil menghibur di perayaan ulang tahun pernikahannya, Mike tampak memberikan suguhan yang memukau dihadapan para undangan yang hadir dengan membawakan tiga lagu tentang cinta.

Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Duka Mike Mohede. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia bawakan tiga lagu, Juwita Malam, lagunya The Bee Gees yang berjudul to Love Somebody, dan lagu ciptaan saya yang judulnya Kuyakin Sampai di Sana. Lagu terakhir yang dilanturkan Mike sama dua artis lain Don't Forget to Remember Me, itu seperti firasat kalo dia akan pergi dan minta tidak ingin dilupakan," tandas SBY.

Kini, saat Mike sudah berpulang ke Haribaan Ilahi, Susilo Bambang Yudhoyono meyakini jika takdir Tuhan memiliki rencana yang lebih baik untuk sosok Mike Mohede. Dirinya juga berharap keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menerima kepergian sang putra tercintanya. "Saya percaya Tuhan punya rencana sendiri. Tuhan janjikan kebaikan untuk Mike dalam dunianya nanti. Semoga Mike Mohede hidup tenang bersama Tuhan YME," harap SBY.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading