Sukses

Entertainment

Melodi Menyayat Hati Glenn Fredly untuk Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Keluarga Mike Mohede menggelar Ibadah Malam Penghiburan atas kepergian mendiang Mike Mohede pada Minggu (31/7/2016) lalu. Seusai mendengarkan sambutan dari pihak keluarga dan pendeta, giliran penyanyi Glenn Fredly yang menyanyikan kesaksian pujian berjudul Ku Berbahagia.

Didampingi sang adik, Albert, dalam sabutannya Glenn Fredly menyatakan sangat terkejut atas kepergian salah satu talenta musik Indonesia. Bahkan, harusnya hari ini dia bertemu dengan Mike untuk membahas sebuah project dimana Mike akan terlibat dalam konser yang dibuat Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya.

Persembahan Glenn Fredly dan Albert untuk mendiang Mike Mohede (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya mendengar kabar tentang kepergian adik (Mike), sangat mengejutkan buat kami. Harusnya hari ini saya bertemu dengan Mike untuk menyampaikan undangan ikut konser saya pada September (2016) untuk tribut Ruth Sahanaya," tutur Glenn Fredly dengan nada sedih di rumah duka, Senin (1/8/2016).

Namun sayang, rencana Glenn untuk mengajak Mike Mohede berkolaborasi digagalkan oleh takdir Tuhan. Mike terlebih dahulu dipanggil Yang Maha Esa kolaborasinya tersebut terlaksana.

Glenn Fredly (Adrian Putra/Bintang.com)

"Manusia berencana tapi Tuhan menentukan. Sekarang saya dan adik saya merasakan kehilangan seroang teman baik, penyanyi dengan talenta luar biasa, dengan kerendahan hati yang luar biasa," pungkas Glenn menahan tangis.

Setelah memberikan kata sambutan, Glenn Fredly lantas mengeluarkan suara emasnya menyanyikan lagu pujaan yang berjudul Ku Berbahagia diiringi alunan piano dari sang adik, Albert.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading