Sukses

Entertainment

Hadiri Resepsi Ben dan Ines, Dude Harlino tak Ditemani Istri

Fimela.com, Jakarta Dude Harlino menjadi salah satu selebriti yang hadir di resepsi pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila, alias Ines. Sayangnya, kedatangan Dude tanpa didampingi istrinya, Allysa Soebandono, lantaran sibuk syuting.

"Icha ada syuting dan selesainya malam. Pas mau berangkat, Icha baru sampai rumah. Jadi enggak sempat siap-siap. Dia Syuting dari jam 7 pagi," ujar Dude Harlino, di Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Penampilan berbeda Alyssa Soebandono setelah menikah. Istri Dude Harlino itu memutuskan berhijab setelah resmi menjadi seorang istri. Icha memantabkan selama berbulan-bulan menutup auratnya, meski tidak dipaksakan suami. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di kesempatan yang sama, Dude mengaku turut berbahagia atas penikahan Ben dan Ines. Apalagi pernikahan mereka memiliki landasan yang kuat, sehingga tak butuh melewati masa perkenalan yang lama. Itu terlihat dari pancaran rona wajah kedua pengantin yang selalu ceria menyambut para tamu.

"Masya Allah. Pernikahan yang penting landasan. Mau pacaran 10-15 tahun tak jadi sesuatu yg pasti. Ijab kabul itu kan gerbang bagi hidup baru. Kalau landasan kuat pasti Allah berkahi. Pasangan ini sangat ceria, bahagia. Terpancar banget dari wajah mereka. Saya ikut bahagia," ucap Dude.

Eksklusif Dude Harlino (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhamad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dude berdoa, semoga pernikahan ini menjadikan Ben Kasyafani dan Ines sebagai pasangan yang sakinah, mawadah warrahmah. Sebagaimana makna yang terkandung dalam mahar pernikahan mereka, berupa hadis dan seperangkat alat salat.

"Apapun maharnya kata Rasululah, yang penting tidak memberatkan. Mahar itu sekaligus Tunjukkan laki-laki memberikan yang terbaik. Hadis dan alat salat, yang berarti suami wajib bimbing istri dalam hal ibadah. Saya pas terima undangan Ben ikut bersyukur bahagia," kata Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading