Sukses

Entertainment

Dimas Seto - Dhini Aminarti Ikut Bahagia Ben dan Nesyana Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti, menjadi salah satu tamu yang hadir di resepsi pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila, alias Ines. Sebagai sahabat, Dimas dan Dini mengaku ikut berbahagia atas Ben dan Ines yang kini resmi sebagai suami istri.

"Senang pastinya melihat temen menikah. Kami mendoakan supaya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warommah," ucap Dimas Seto, di Ballroom The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016) malam.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Dimas dan Dhini, nuansa resespi pernikahan Ben dan Ines terasa begitu intim dan kekeluargaan. Meski simpel, kesan mewah tetap terasa mewah dan elegan.

"Di dalam simpel tapi elegan. Mewah ya tapi tetap simpel," ungkap Dhini. "Suasana di dalam terasa sangat kekeluargaan sekali ya," ucap Dimas menimpali.

Ia juga tak takut, setelah mengenakan hijab kariernya meredup. Dukungan suaminya, membuat ia mantab untuk menutup auratnya. (Andy Masela/Bintang.com)

Dhini menambahkan, dirinya tak terkejut dengan keputusan Ben Kasyafani menikahi Ines meski tanpa melalui proses pacaran. Pasalnya, Dhini dan Ben pernah terlibat projek bareng, sehingga sudah tahu soal kabar bahagia itu.

"Kaget sih enggak, karena sebelumnya aku sudah satu project sama Ben. Jadi pas Dimas kasih tahu, aku bilang sudah tahu kok, enggak kaget lagi," ungkap Dhini Aminarti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading