Sukses

News & Entertainment

Kesaksian Lala Karmela Soal Kondisi Mike Mohede Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Lala Karmela menjadi salah satu musisi yang paling tahu kondisi Mike Mohede di saat-saat terakhirnya sebelum meninggal dunia. Lala, diketahui merupakan satu dari dua penyanyi yang terakhir tampil satu panggung dan berkolaborasi bersama Mike. 

Dalam perayaan ulang tahun pernikahan mantan Presiden SBY pada Sabtu (30/7/2016), Lala Karmela bersama Vina Panduwinata dan Mike Mohede tampil sebagai pengisi acara. Lala pun merasa beruntung mendapat kesempatan untuk berbincang dengan Mike di belakang panggung.

"Malam itu banyak ngobrol sama Mike karena kita nunggunya cukup lama, nunggu jadwal manggung. Gua enggak bisa abis bersyukur masih bisa dikasih spend waktu ama Mike malam itu," ucap Lala Karmela saat ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam.

Bermain film, hanya untuk menunjukkan sisi lainnya selain sebagai penyanyi. Bunga Citra Lestari yang selama ini menjadi inspirasinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lala menuturkan, saat itu dirinya tidak melihat sesuatu yang berbeda dalam diri Mike Mohede. Seperti biasa, diakui Lala Mike tampil memukau dengan kualitas vokal yang prima.

"Ketika gua nyanyi sama Mike, dia baik-baik aja. Dia nyanyi seperti biasa, dan sangat luar biasa," kenang Lala.

Namun ternyata kondisi prima yang dilihat Lala pada Mike Mohede malam tersebut merupakan kesempatan terakhirnya satu panggung dengan penyanyi bertubuh gempal tersebut. Lala pun mengungkapkan kesedihan yang mendalam saat mengetahui teman baiknya tersebut meninggal lantaran serangan jantung.

Para Pelayat masih terus berdatangan di rumah duka pemilik nama lengkap Michael Prabawa Mohede. Karangan bunga berjejer disepanjang jalan dari penyanyi hingga lebel. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalo sedih sama sakit itu enggak bisa aku ungkapin dengan kata-kata rasanya. Yang pasti Tuhan sayang banget sama Mike, Tuhan sayang sama Mike. Itu yang buat gua ikhlas," tuturnya dengan raut wajah sedih.

Seperti yang diketahui, Mike Mohede meninggal pada Minggu (31/7/2016) petang lantaran serangan jantung. Saat itu, Mike sedang beristirahat di rumahnya ketika ditemukan tidak sadarkan diri. Mike pun lantas dibawa ke rumah sakit Premier Bintaro namun nyawanya tidak tertolong.

Rencananya, Mike Mohede dimakamkan pada Selasa (2/8/2016) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sebelum dimakamkan, jenazah Mike terlebih dahulu akan dilakukan pemberkatan di salah satu gereja yang ada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

;
Loading