Sukses

Entertainment

Alam Urbach Ungkap Proyek Album Baru Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Kabar wafatnya Mike Mohede pada Minggu (31/7/2016) membuat musisi sekaligus pencipta lagu Alam Urbach merasa sangat terpukul. Alam Urbach, saat diwawancarai Bintang.com, Senin (1/8/2016) mengatakan tidak percaya jika sahabatnya tersebut akan pulang (wafat) secepat itu.

"Kemarin kaget, aku pikir hoax di path. Aku temenan langsung sama kerabatnya di Path. Aku konfirm ke Indra, manager Mike dan bilang pemberitaannya bener," ucap Alam Urbach ditemui Bintang.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Jenazah Mike Mohede akan dimakamkan pada Selasa, (2/8/2016) di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir pada pukul 11.00. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mike Mohede, di mata Alam Urbach merupakan sosok yang sangat humble dan menyenangkan serta selalu baik kepada siapapun. Dia juga bukan tipe orang yang suka menjelekkan orang lain.

"Dia (Mike), orangnya sangat tidak mengedepankan dirinya dalam berteman. Dia itu penyanyi sekelas dewa, hebat, suaranya dewa banget, ya dia kaya orang biasa banget. Kayak enggak pernah memuji diri sendiri atau mau dipuji gitu. Kadang kalau saya dan kawan-kawan lagi ngegosip, dia gak mau ikutin gosipan kita. Dia cuma denger aja dan mengalihkan pembicaraan," kenang Alam Urbach.

Di samping itu, Alam Urbach juga mengungkapkan tengah membuat project musik bersama Mike Mohede. Namun sayang, projek musik yang digarap Alam bersama Mike harus terhenti karena Tuhan berkehendak lain.

Eksklusif Mike Mohede (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

"Dikabarin Mike wafat saya kaget bangat. Soalnya, Rabu lalu, kita baru aja meeting projek musik untuk album dia. Rabu lalu kita meeting bareng, lalu kita bikin grup WA juga biar komunikasinya gampang," terang Alam.

Mengenai album baru yang akan digarapnya bersama Mike, rencananya pada hari Selasa (2/8/2016) Alam dan Mike akan melakukan workshop bersama di studio. Sayangnya Tuhan ternyata berkehendak lain.

"Harusnya Selasa ini, jam 2 siang kita workshop. Tapi Tuhan berkehendak lain. Aku kaget, sedih dan tentu berduka atas kepergian orang hebat seperti Mike. Aku senang banget kerjasama dengan dia. Dia pun begitu. Dia mau total di album kerjasama dengan saya," kata Alam.

"Seharusnya besok saat workshop sudah bisa mulai nyicil materi. Jumat lalu ada waktu kosong untuk garap album ini, karena Mike Mohede sangat antusias menyelesaikan album semenjak dia dibebasin sama label buat bikin yang disukain passion bermusiknya," sambung Alam Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading