Sukses

Entertainment

Mulan Jameela Rayu Safeea Jadi Model Video Klip

Fimela.com, Jakarta Lama tak mengeluarkan karya, penyanyi Mulan Jameela akhirnya merilis single terbarunya berjudul 'Bintang Kecilku'. Single ciptaan Alam Urbach ini dinyanyikan Mulan Jameela dengan menggunakan ketiga anaknya, Tiara, Davi dan Safeea sebagai model video klip.

Menurut Mulan, single 'Bintang Kecilku' memang sangat cocok dibawakan dan menampilkan ketiga anaknya sebagai model video klip. Pasalnya, single tersebut menceritakan tentang kasih sayang seorang ibu kepada anak-anaknya.

"Ini temanya tentang curahan, rasa dari ibu ke anak-anaknya. Ngajak anak karena memang kayaknya lagu ini pas bangat kalau ada anak-anak sebagai model di video klip," ucap Mulan Jameela saat peluncuran single 'Bintang Kecilku' di kediamannya di kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Mulan Jameela libatkan anak di video klip baru (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengajak serta ketiga anak-anaknya, Mulan mengatakan memang butuh waktu untuk merayu hingga akhirnya Tiara, Davi dan Safeea mau ikut tampil di hadapan kamera.

"Mungkin butuh rayuan maut itu si Fia. Fia itu mau syuting ada permintaan. Dia mau syuting kalau ada scene pakai salju, itu buat nyenengin Fia doang tp ternyata dipakai buat video klip," jelas Mulan Jameela.

Tidak hanya itu, mengurus busana untuk kebutuhan video klip pun, Mulan Jameela harus menyetujui permintaan anak-anaknya. "Milih baju juga ukurannya lebih besar dia, bongsor dia. Saat itu saya ga bisa fitting malah tiara yg fitting, jadi dia semua yang ngurus busananya," terang Mulan.

Mulan Jameela (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk pengerjaan video klip 'Bintang Kecilku' sendiri, Mulan mengaku saat proses pengambilan gambar masih mengandung anak keempatnya, Ahmad Syailendra Aerlangga.

"Video dikerjakan pada saat aku hamil 8 bulan. Menggunakan 3D, pengeditan dan sampai hasilnya sekitar satu bulan setengah. Alhamdulillah sih gak ada kendala. Delapan bulan sih udah bosan gak ngapa-ngapain, jadi mau berkarya aja," tandas Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading