Sukses

News & Entertainment

Shannen Doherty Ungkap Kankernya Telah Menyebar

Fimela.com, Jakarta Shannen Doherty mengungkapkan jika kankernya telah menyebar. Shannen mengatakan jika kanker payudaranya telah menyebar ke kelenjar getah bening.

"Saya menderita kanker payudara dan menyebar ke kelanjar getah bening. Dari salah satu operasi, kami menemukan sel kanker yang telah menyerang kelenjar getah bening," kata Shannen kepada Entertaiment Tonight. 

Shannen Doherty pertama kali didiagnosis kanker payudara pada Maret 2015 (Foto: Standard)

Lebih lanjut, Shannen mengatakan jika dirinya akan melakukan serangkaian perawatan seperti kemoterapi dan radiasi. Shannen mendapat diagnosis kanker di awal tahun 2015. Wanita 45 tahun ini pun bercerita jika dirinya baru saja memotong rambutnya. Tak hanya sekedar memotong rambutnya yang rontok karena kemo, Shannen memotong rambutnya dengan model mohawk. 

Menerima dan menjalani sebuah penyakit memang bukan hal yang mudah, begitu juga dengan Shannen yang sempat cemas, namun ia sadar harus melalui semua ini. 

Shannen Doherty  (AFP/Bintang.com)

"Kau tahu aku harus melalui ini lagi (kemoterapi dan radiasi), atau aku akan mendapatkan kanker kedua? Semuanya harus diatur. Rasa sakit dapat dikendalikan, Anda tahu hidup tanpa payudara adalah hal yang bisa dikendalikan. Itu adalah bagian dari kekhawatiran di masa depan dan bagaimana masa depan Anda akan mempengaruhi orang-orang yang Anda cintai," tutur Shannen Doherty.

;
Loading