Sukses

Entertainment

Kanye West Minta Tyga Lamar Kylie Jenner Di Hari Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Setelah memaksa Tyga untuk melamar Kylie Jenner, kini Kanye West kembali mendorong rekan rappernya tersebut untuk membuat kejutan dengan melamar Kylie di hari ulang tahunnya. Kanye West kembali mendorong rekan rappernya tersebut untuk membuat kejutan dengan melamar Kylie di hari ulang tahunnya.

Kenye West dikenal sebagai pria yang penuh dengan kejutan. Sama seperti yang ia laukan pada Kim Kardashian, Kanye pun meyakinkan Tyga untuk melamar Kylie di hari kelahirannya. "Kanye membanggakan dirinya pada dua hal, cinta dan kejadian besar," ucap seorang sumber pada Hollywood Life. 

Setelah memutuskan untuk kembali bersama, keduanya pun nampak tak bisa dipisahkan. Kyllie Jenner semakin rajin mengunggah momen kebersamaannya dengan Tyga. (snapchatBintang.com)

Kanye pun sadar tak ada hal yang sempurna, namun ia berpikir untuk menyatukan Tyga dan Kyle sesegera mungkin. "Kanye West mengatakan pada Tyga untuk tidak takut melamar Kylie di hari ulang tahunnya, seperti yang dia lakukan pada Kim," lanjut sumber tersebut.

Lebih lanjut dilaporkan, melamar Kim Kardashian di hari ulang tahunnya adalah hal terbaik yang pernah Kanye lakukan dalam hidupnya. Tak disangka memang, jika pria seperti Kanye West adalah pria yang sangat romantis.

Kabar tersebut rupanya telah menyebar dari tahun ke tahun. Tak terima dirinya di rumorkan hamil, Kylie Jenner  langsung angkat bicara. (AFP/Bintang.com)

Kylie Jenner dan Tyga telah berpacaran selama lebih dari dua tahun. Meski keduanya sempat berpisah secara dramatis, keduanya pun memutusakan kembali, karena sejauh apapun mereka berpisah keduanya hanya memikirkan satu sama lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading