Sukses

Entertainment

Kemesraan Mike Mohede dan Christina Maria Anderson

Fimela.com, Jakarta Sebelum meninggal, Mike Mohede dikabarkan berencana akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih. Hal tersebut sempat diucapkan oleh Glenn Fredly saat ia melayat ke rumah duka Mike Mohede di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016).

Publik pun sempat bertanya-tanya, siapa sosok gadis yang rencananya akan dinikahi Mike Mohede. Sedikit informasi dari sang manajer, kekasih Mike Mohede adalah seorang gadis bernama Tina. Setelah Bintang.com telusuri, nama lengkap gadis tersebut adalah Christina Maria Anderson.

Christina Maria Anderson dan Mike Mohede. (Instagram/@tinacarina)

Bisa dibilang, Mike Mohede dan Tina jarang menampilkan kemesraan di media sosial. Terhitung hanya ada empat foto kebersamaan mereka. Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengurangi kemesraan di antara Mike dan Tina.

Apalagi baru-baru ini, Tina mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan betapa romantisnya pasangan kekasih ini. Pada foto tersebut, terlihat Tina mencium pipi kiri Mike. Wajah dari penyanyi kelahiran 7 November 1983 ini terlihat berseri-seri.

Mike Mohede dan Christina Maria Anderson. (via Instagram)

"Aku memuji Tuhan atas kebaikan kasih-Nya, dan membiarkan aku mencintaimu dan tahu kamu dalam waktu yang singkat. Tuhan menyentuh hidupku melalui kamu dalam banyak cara, kamu pikir aku tak punya mimpi untuk meraihmu, bahwa cinta dan kebaikan adalah sebuah kekuatan. Bernyanyi di surga malaikatku, biarkan suaramu yang indah memuji kita di surga. Aku selalu mencintaimu, semoga berjumpa kamu di surga... Aku Selalu mencintaimu malaikatku," tulis Tina sebagai keterangan foto.

Mike Mohede sendiri pernah mengunggah sebuah foto kolase dirinya dengan Christina Maria Anderson. Pada foto kolase tersebut, terlihat bagian badan sebelah kanan Mike disandingkan dengan badan sebelah kiri dari Tina. Seakan-akan Mike ingin menyampaikan jika Tina merupakan sebagian dari hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading