Sukses

News & Entertainment

Ternyata Suzy Miss A dan Lee Min Hoo Masih Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Suzy Miss A dan Lee Min Ho akhirnya buka suara atas rumor hubungan kasih mereka. Lewat agensinya Suzy dan Lee Min Ho mengatakan jika keduanya masih berpacaran. 

Kemarin (1/8) agensi Lee Min Ho, MYM Entertaiment dan JYP Entertaiment yang menaungi Suzy merilis sebuah penyataan, "Rumor yang mengatakan jika keduanya berpisah adalah salah." Sumber tersebut pun mengatakan jika keduanya  siuk dengan kediatan masing-masing.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion, Suzy `Miss A` memberikan isyarat dirinya putus dari Lee Min Ho. Benarkah itu?

"Karena jadwal yang sibuk di K-Con 2016, Lee Min Ho tidak dapat mengkonfirmasi kebenarannya. Kami kemudian mendengar langsung dari dia bahwa mereka masih bertemu dengan baik," jelas sumber tersebut seperti dilaporkan Soompi. 

Lebih lanjt, pihak JYP Entertaiment pun menambahkan jika Suzy jika ia dan Lee Min Ho masih berpacaran. "Suzy telah mengklarifikasi kebenarannya pada kami. Dia mengatakn bahwa mereka masih berpacaran."

Cinta Segitiga antara Song Hye Kyo, Lee Min Ho dan Suzy

Sebelumnya Suzy Miss A dan Lee Min Ho dikabarkan berpisah karena perselingkuhan yang silakukan Suzy dengan pria yang diduga mantannya. Selain itu aktris Song Hye Kyo juga sempat disebut menjadi penyebab putusnya Lee Min Ho dan Suzy. 

;
Loading