Sukses

Entertainment

Syuting di Jepang, Pamela Bowie Mimisan dan Kedinginan

Fimela.com, Jakarta Syuting selama seminggu di Jepang meninggalkan cerita yang sangat menarik bagi Pamela Bowie. Artis berusia 22 tahun itu memang didapuk menjadi seorang gadis Jepang bernama Keiko dalam film Winter in Tokyo.

Keiko merupakan sosok gadis blasteran Indonesia-Jepang yang tinggal di apartemen di pinggiran kota Tokyo. Keiko bekerja sebagai petugas perpustakaan. Ia terlibat cinta dengan karakter yang dimainkan oleh Dion Wiyoko dan Morgan Oey.

Poster film Winter in Tokyo. foto: twitter

"Dalam film ini karakter aku sebagai Keiko. Awalnya agak susah karena dari skenario pakai bahasa baku dan bahasa Jepang, jadi aku harus belajar bahasa Jepang juga," tutur Pamela Bowie di Preskon film Winter in Tokyo, CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (1/8).

Beberapa tantangan dirasakan oleh Pamela. Diantaranya adalah ketika ia yang terbiasa dengan iklim tropis harus berhadapan dengan iklim di Jepang yang sangat dingin. Pernah ia melakoni adegan dengan cuaca sekitar dua derajat celcius.

Preskon film Winter In Tokyo (Andy Masela/bintang.com)

"Kendala utama pastinya cuaca. Dialog jadi belepotan karena mimisan beberapa kali. Scene opening yang jalan malam-malam jam setengah satu malam itu dua derajat dinginnya," ucap Pamela.

Walaupun begitu, Pamela tetap senang dan antusias karena banyak mendapat pengalaman baru selama proses syuting Winter in Tokyo.

Kisah cinta romantis menjadi inti cerita utama film tersebut. Keiko (Pamela Bowie) harus dihadapkan dengan dua pilihan yaitu Kitano Akira (Morgan Oey) dan Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko), laki-laki yang telah memberikan warna dalam hidup Keiko. Film Winter in Tokyo rencana akan ditayangkan di bioskop pada 11 Agustus mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading