Sukses

Entertainment

'Selfie' Cantik Ariel Tatum Bikin Netizen Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang kerap membagikan kegiatannya di media sosial. Tidak terkecuali sebuah potret ketika ia sedang selfie di bawah sinar matahari yang cerah.

Model sekaligus aktris ini mengunggah selfie manisnya melalui akun Instagram pribadi. Namun nyatanya, potret yang mengabadikan wajah cantik Ariel ini sukses membuat netizen salah fokus, kira-kira ada apa?

Ariel Tatum (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ternyata, banyak netizen yang fokus dan memperhatikan bibir Ariel.Berbagai komentar menghiasi selfie cantik yang menampilkan foto closenya tersebut.

Mulai dari komentar yang berisi kekaguman dan sederet pujian hingga mempertanyakan keaslian bibir Ariel. Bahkan ada juga yang menyebut bibir artis cantik ini mirip Kylie Jenner dan Gigi Hadid Indonesia.

"So beautiful you looks like kylie jenner, love your lips ariel @arieltatum," puji akun andinirats. "Walau kata nya bibir kamu oplas bla bla tapi you tetap sexy," puji akun grevanny91. "Gigi Hadid nya Indonesia @arieltatum," tulis akun henrypasaribu05.

"Bibirnya kenapa tuh digigit opo," tulis akun chelsea_sukarso. "Bibirnya abis operasi plastik itu yah," tanya akun riccan_djakawalalangi. "Aa.. Tetep cantik kok @arieltatum jangan dengar orang lain, Apa bibir jelek? Bibirnya bagus kali sexy. Thats efek lipstik," bela akun fahraenimo di kolom komentar foto Ariel Tatum.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading