Sukses

Entertainment

Tom Hiddleston Dikabarkan Gagal Dapat Kontrak karena Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Aktor Tom Hiddleston dikabarkan kehilangan kontraknya dengan Armani karena kisah asmaranya dengan Taylor Swift. Sebelumnya Tom dilaporkan terpilih sebagai model merek tersebut untuk menggantikan Calvin Harris.

SeperPembatalan kontrak tersebut terjadi karena Tom Hidlleston akhir-akhir ini menjadi aktor yang banyak dicari karena hubungannya dengan Taylor Swift. Perusahaan Italia tersebut pun kabarnya tak ingin bran mereka dianggap mengambil kesempatan mengambil keuntungan dari popularitas hubungan Tom dan Taylor.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (via. E!News)

 

menaggapi hal tersebut, seorang sumer pun mengatakan jika kabar yang beredar tidak sepenuhnya benar. "Tak diragikan lagi, Tom adalah salah satu aktor terseksi dari generasinya, ia mungkin tidak pas saat ini. Merek (Armani) mencari sosok yang menarik diusia 30-an kebawah, jadi Tom mungkin sedikit terlalu tua," kata sumber terebut seperti dilaporkan Hollywoodlife. 

Tom dan Taylor akhir-akhir ini memang menjadi sorotan publik karena kisah asmaranya. Terlebih Taylo Swift tengah menjadi sorotan lantaran perseteruannya dengan mantannya, Calvin Harris, Kanye West dan Kim Kardashian.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston terlihat makin mesra di depan umum, netizen pun nyinyir akan kebersamaan mereka.

Tom Hiddleston terlihat berpacaran dengan Taylor Swift pada awal Juni 2016, di mana keduanya bermesraan di pantai Rhode Island. Keduanya pun tampak akrab menari dan berpesta bersama di Met Gala 2016, sebelum Taylor berpisah dengan Calvin Harris. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading