Sukses

Entertainment

Di Tepi Makam, Kekasih Mike Mohede Menangis Haru

Fimela.com, Jakarta Kepergian untuk selamanya penyanyi muda Mike Mohede yang terkesan mendadak menjadikan duka mendalam bagi keluarga, teman, dan sejawatnya di dunia musik. Tak terkecuali juga kekasihnya, Christina Maria Anderson.

Wanita yang akrab disapa Tina ini terlihat berada di antara keluarga besar Mike Mohede. Posisinya tepat di samping membujur liang lahat. Seperti diketahui, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/8).

Suasana pemakaman Mike Mohede. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tina terlihat haru. Matanya lembab karena air mata yang mengalir. Hidungnya pun terlihat merah. Sesekali ia mengusap air mata yang ingin menetes membasahi bumi, sebagai tempat peristirahatan kekasihnya untuk selamanya.

Ketika jenazah dikebumikan, tak hanya keluarga, beberapa orang sahabat pun tak kuasa menahan air matanya. Eva Celia dengan busana hitamnya terlihat memegang secarik tisu. Ia sesekali mengusap mata dan hidungnya.

Kekasih Mike Mohede, Christina Maria Anderson di pemakaman. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keluarga juga demikian, saat Delon dan Judika menyanyikan lagu rohani untuk mengiringi pemakaman, mereka menangis tersedu. Namun, mewakili keluarga, ibunda Mike Mohede mengungkap kekuatan.

"Kami merasa berat. Tapi juga bersyukur. Kami merasa bahwa anak kami sudah berada di tangan yang baik," tukas ibunda Mike Mohede.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading