Sukses

Entertainment

Ricky Harun Bakal Tampil di Julaiha Princess Betawi?

Fimela.com, Jakarta Sejak membintangi sinetron "Pangeran", sosok Ricky Harun memang jarang muncul di layar kaca. Tentu saja banyak fans yang kangen dengan akting ayah dua anak ini. Lalu, benarkah Ricky akan bermain di sinetron Julaiha Princess Betawi?

Sepertinya rasa rindu fans akan segera terobati. Ricky dikabarkan bakal berperan sebagai Evan, seorang cowok yang berusaha mendekati Julaiha (Nikita Willy). Kabar munculnya Ricky Harun dalam sinetron ini tentu membuat para fans girang.

Nikita Willy dan Ricky Harun di film 'From London to Bali'. foto: movie.co.id 

Banyak yang sudah menantikan kehadiran ayah dari dua anak itu dalam episode Julaiha Princess Betawi yang tayang di SCTV itu. Ricky diyakini akan muncul mulai episode hari ini, Selasa (2/8/2016).

"Evan #JulaihaPrincessBetawi .. Aa berasa liat Galang Harun deh. Hmm gamon lagi ," tulis seorang fans di Twitter. "Ye obat kangen @Kiruners kt bukti kn bhwa kk kirun tt rating maker ny sctv naikan rating'nya #JulaihaPrincessBetawi," tulis fans lainnya.

Beberapa waktu lalu memang sempat dikabarkan kalau Ricky akan kembali bermain bareng Nikita Willy dalam sebuah proyek. Selain bermain film, keduanya juga diberitakan akan main sinetron bareng.

Selain Nikita Willy, sinetron yang akan menampilkan Ricky Harun ini juga dibintangi oleh Rifky Balweel, Narji, Roy Sungkono, Yadi Sembako dan beberapa aktor senior seperti Jaja Mihardja, Suti Karno dan Jarwo Kuwat. Julaiha Princess Betawi tayang tiap hari jam 19.00 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading