Sukses

News & Entertainment

Siapa yang Akan Terima US$ 1.4 Juta Milik Anto Yelchin?

Bintang.com, Jakarta Selain meninggalkan kesedihan, kematian tragis Anto Yelchin pun mengharuskan orangtuanya berjuang, untuk mendapatkan hak penuh atas kontrol kekayaan Anton yang mencapai US$ 1.400.000 atau setara dengan 18,3 miliar. 

Orangtua Anton, Irina Yelchin dan Victor Yelchin mengajukan dokumen pengesahan hakim di Los Angeles County, kemarin (1/8). Dalam dokumen tersebut terdapat daftar aset yang dimiliki oleh bintang Star Strek, Anton Yelchin.

Anton Yelchin yang meninggal hari Minggu (19/6) pada usia 27 tahun memulai karirnya di dunia akting di usia yang sangat muda.

Menurut laporan TMZ, Anton memiliki aset senilai US$ 731.000 (Rp 9,5 miliar) atas kepemilikan rumahnya di Sherman Oaks, California. Ia juga memiliki aset senilai US$ 641.000 (Rp 8,4 miliar) dalam bentuk uang tunai dan properti pribadi.

Selain memperjuangkan hak kontrol dari aset anaknya, orangtua Anton juga berjuang untuk mendapatkan ganti rugi atas kecelakaan yang disebabkan oleh mobil buatan Fiat Chrysler tersebut. Orangtua Anton akan menuntut produsen ZF Amerika Utara dan ritel tempat dimana Anton membeli mobil tersebut.

Anton Yelchin

Anton Yelchin meninggal di usia 27 tahun karena terjepit diatara gerbang rumah dan mobilnya sendiri. Hasil penyelidikan pun menyebutkan bahwa mobil tersebut berjalan mundur dan menjepit Anton Yelchin yang kala itu tengah berada di gerbang rumahnya.

Loading