Sukses

Entertainment

Belum Genap 19 Tahun Kylie Jenner Pamer Kado

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner akan berulang tahun pada 10 Agustus mendatang, namun ia telah menyiapkan banyak hadiah untuk dirinya sendiri. Sebagai kado ulang tahun, Kylie pun menghadiahi dirinya sebuah Land Rover. 

Masih tujuh hari menuju ulang tahunnya ke-19, namun Kylie tak henti menghadiahi dirinya sendiri. Pada hari Minggu (31/7) lewat akun Snapchat, Kylie menunjukkan jika dirinya memiliki sebuah mobil baru, "Mobil baru saya! Salah satunya. Selamat ulangtahun untukku," tulis Kylie Jenner.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Diunggahan selanjutnya, Kylie menunjukkan Land Rover edisi SV Autobiography yang memiliki interior berwarna putih dan dilengkapi dengan TV layar datar. "Aku sedikit antusias dan menyenangkan diri untuk ulang tahunku," ucap Kylie. 

Selain membelikan dirinya mobil, Kylie juga telah menerima hadish seekor anjing pemberian kawannya Jordyn Woods, minggu lalu. Masih ada beberapa hari menuju ulang tahunnya, dan tak menutup kemungkinan jika Kylie akan menghadiahi dirinya lagi, karena ia ingin memanjakan dirinya sendiri.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Tak heran memang jika Kylie Jenner bisa menghadiahi dirinya sebuah mobil mewah, terlebih Kylie Cosmetics baru mengeluarkan varian produk barunya. Acara ulang tahun Kylie nampaknya akan digelar secara mewah dan meriah, kado dari Tyga juga akan mengundang rasa penasaran banyak orang.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading