Sukses

Entertainment

Ditawari Main Film, Justin Bieber Harus Adegan Seks dengan Pria?

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Justin Bieber yang penuh kontroversi sepertinya membuatnya dilirik oleh rumah produksi untuk melakoni adegan kontroversial. Kabarnya ia diincar membintangi film berjudul Uber Girl dan harus beradegan seks dengan cowok!

Beredar kabar kalau Bieber menolak melakoni adegan vulgar sesama pria. Penyanyi dan aktor asal Kanada itu ditengarai emoh melakukan adegan seks gay tersebut jika mau ia membintangi Uber Girl. Pelantun ‘Sorry’ itu digaet memerankan sosok bintang muda terkenal.

Justin Bieber mempunyai otak yang cemerlang. Ia mahir berbahasa Prancis dan tengah mendalami bahasa Jerman. Bieber juga bisa bermain rubi dengan waktu yang super singkat. (AFP/Bintang.com)

"Dia tidak mau ambil bagian kecuali bagian seks dengan salah satu dancer pria dihapus dari naskah akhir," ucap penulis naskah Peter O'Neil pada Page Six.

Ia juga menyebutkan berencana menggaet Selena Gomez, Ariana Grande dan Kiernan Shipka untuk ikut membintangi Uber Girl.
Namun menurut berita terbaru dari Daily Mail, kabar tersebut sama sekali tidak benar.

Zoolander 2. Foto: via slashfilm.com

Perwakilan penyanyi berusia 22 tahun itu menegaskan bahwa Justin tak pernah mendapat tawaran tersebut maupun mendengar soal film Uber Girl. Sejauh ini Justin Bieber hanya memiliki film tur konser yang dilakoninya sebagai penyanyi.

Meski begitu ia pernah berakting dengan tampil sebagai cameo di serial CSI: Crime Scene Investigation pada 2010 dan 2011. Selain itu Justin Bieber juga pernah menjadi cameo di film Behaving Badly dan Zoolander 2.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading