Sukses

Entertainment

Judika: Mike Mohede Sudah Menabung untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Banyak kisah yang dialami oleh Judika dan mendiang Mike Mohede. Memiliki latar belakang yang sama sebagai jebolan ajang Indonesian Idol membuat persahabatan mereka terjalin sangat kuat.

Sebagai sahabat, antara Judika dan Mike pun tak ada apa-apa yang ditutupi. Mereka seringkali bercerita tentang masalah masing-masing. Dan diakui Judika, belakangan Mike sedang terlihat bahagia.

Suasana pemakaman Mike Mohede. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pernah ngomong panjang, dia kan pertama kali jatuh cinta, dia cerita ke aku, terakhir dia ada perempuan yang disayangi," kata Judika di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Pria bersuara lantang ini mengatakan bahwa Mike sempat mengaku bahwa dirinya telah mengumpulkan materi sedikit demi sedikit untuk cita-citanya bersama sang kekasih hati. Menurut Mike dirinya juga sudah mendapatkan restu.

Judika di pemakaman Mike Mohede. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ia sudah menabung, dan direstui. Tapi hanya bisa rencana, Tuhan punya rencana lebih baik," imbuh Judika.

Mike Mohede meninggal di usianya yang ke-32 tahun. Ia divonis dokter terkena serangan jantung dan meninggal dalam keadaan tertidur pada Minggu, 31 Juli 2016. Ia dikebumikan pada Selasa, 2 Agustus 2016 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading