Sukses

Entertainment

Aksi Seru Felicity Jones di TV Spot Rogue One: A Star Wars Story

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan Star Wars: The Force Awakens membuat para penggemarnya tidak sabar untuk menantikan spin-off film tersebut. Antologi dari Star Wars produksi Lucasfilm itu bertajuk Rogue One: A Star Wars Story.

Spin-off Star Wars ini menceritakan sekelompok pemberontak yang berencana mencuri rencana dari Death Star. Beberapa waktu lalu, tim produksi sudah merilis trailer dari film fiksi-ilmiah tersebut.

Aktor Hong Kong Donnie Yen di trailer perdana Rogue One: A Star Wars Story. (Disney / LucasFilm)

Kini ada hal yang baru dari Rogue One. Pihak Lucasfilm dan Disney baru saja merilis sebuah TV Spot perdana dari film Rogue One: A Star Wars Story. Meski banyak fans yang berhara akan ada sebuah trailer terbaru, pihak studio ternyata lebih memilih untuk meluncurkan TV Spot.

Seperti biasanya, durasinya hanya selama 30 detik. Dalam video singkat tersebut, kita bisa melihat berbagai aksi seru, terutama yang dilakukan Felicity Jones. Berperan sebagai Jyn Erso, kita bisa menyaksikan Jones menghadapi pihak Empire. Lalu ada aksi singkat lainnya dari Donnie Yen dan Forest Whitaker yang semakin membuat fans penasaran.

Star Wars Rogue One. Foto: via swtorstrategies.com

Gareth Edwards didapuk sebagai sutradara Rogue One. "Ini menjadi wilayah abu-abu dalam cerita saga Star Wars," terang Gareth beberapa waktu lalu. Film ini akan dibintangi oleh Diego Luna, Felicity Jones, Ben Mendehlson, Donnie Yen, Jiang Wen, Mads Mikkelsen, Forest Whitaker, dan masih banyak lagi.

Film Rogue One: A Star Wars Story yang merupakan spin-off dari Star Wars ini rencananya akan dirilis pada Desember 2016, setahun setelah penayangan Star Wars: The Force Awakens.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading