Sukses

News & Entertainment

Donald Trump : Melania Trump adalah Model Paling Sukses

Fimela.com, Jakarta Foto-foto seksi Melania Trump yang tak lain adalah istri Donald Trump tersebar dan membuat heboh netizen. Foto-foto tersebut pun mengundang kontroversi, mengingat Melania adalah seorang calon ibu negara. 

Wanita yang menguasai lima bahasa ini dulunya adalah seorang model terkenal. Pada tahun 1999 Melania hijrah ke New York dan meniti karier modeling hingga ia menjadi model yang sukses, Melania pun membuktikannya dengan tampil menjadi cover majalah Vogue. 

Foto Melania Trump yang tampil sebagai model lesbian. (via. New York Times)

Kesuksesan Milenia sebagai model pun diakui suaminya, Donald Trump. Ia mengatakan jika istrinya dulu adalah seorang model paling sukses. "Melania adalah salah satu model yang paling sukses, dia melakukan banyak pemotretan termasuk untuk halaman depan dan majalah besar," kata Trump seperti diwartakan New York Post.

Melania pun menjadi salah satu model yang kerap tampil sebagai model lesbian. Hal tersebut terbukti dari foto-foto Milenia di halaman depan New York Post, di mana Melania berfoto sambil berpelukan dengan seorang wanita tanpa menggunakan busana.

Melania trump berpose bersama seorang model wanita asal Skandivania, Emma Eriksson (via. New Yprk Times)

Donald Trump pun tak mempermasalahkan foto-foto Melania Trump tersebut, baginya hal tersebut adalah lumrah, "Foto ini (lesbian) diambil untuk majalah Eropa sebelum Melania mengenal saya. Di Eropa, gambar seperti ini sangat umum dan modis," terangnya. 

;
Loading