Sukses

Entertainment

Krisna J Sadrach, Personel Sucker Head Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik di Tanah Air. Salah satu personel kelompok musik bergenre metal Sucker Head, Krisna J Sadrach, meninggal dunia. Kabar duka itu datang dari istri Krisna, Anastasia Sadrach, melalui akun Facebook-nya.

"Kekasihku dunya akhirah Krisna J. Sadrach lebih dicinta Sang Pemilik. Mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan salahnya. Mohon doa semoga ruh suami saya diterima disisiNYA," tulisnya, Selasa (2/8/2016).

Krisna Sadrach (Instagram/@krisnasadrach)

Sebelumnya, sejumlah sahabat Krisna sempat mendoakan agar Krisna segera sembuh. Harapan dan doa itu ditulis saat sang istri mengunggah foto bersama suaminya itu pada 15 Februari 2016.

"Anasthasia Sadrach semoga.Bro Krisna, segera pulih kembali. Aamiiin...," tulis Buddy ACe.

Anasthasia Sadrach dan Krisna Sadrach (Facebook/Anasthasia Sadrach)

"Semoga cepat pulih mase Krisna J Sadrach," timpal pemilik akun Ricky Siahaan.

Krisna J Sadrach meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakart Barat. Semasa hidup, pemain bas Sucker Head ini juga produser band Ungu. Jenazah  disemayamkan di rumah duka di Bumi Pesanggrahan Mas Blok H Nomor 15, Petukangan Selatan. Jenazah almarhum Krisna akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading