Sukses

Entertainment

Sibuk, Titi Kamal Tetap Utamakan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Segudang kesibukan yang dimiliki pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Titi Kamal tak membuatnya melupakan kodratnya sebagai wanita, ibu untuk anak dan istri untuk suami. Selalu, ketika ia ingin menyelesaikan pekerjaannya sebagai wanita karier, terlebih dahulu keluarga yang harus ia prioritaskan.

Sebagai ibu dari satu anak, Titi Kamal mengatakan apapun kebutuhan untuk anaknya selalu ia sediakan. Menurutnya, dengan begitu ia akan mudah menyelesaikan pekerjaannya seperti syuting atau pemotretan.

Titi Kamal bersama anak dan Christian Sugiono (Instagram/@titi_kamal)

 

 

 

"Saya selalu memperhatikan keluarga terlebih dahulu sebelum memulai aktivitas pribadi. Untuk anak, saya sediakan mulai dari makananya, istirahatnya dan popoknya," ucap Titi ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016).

Kata Titi, hal tersebut di atas memang menjadi syarat dari sang suami, Christian Sugiono baginya ketika ingin bekerja.

"Kalau syarat dari suami adalah boleh kerja tetapi anak harus tetap diperhatikan. Jadi kalau ada pekerjaan, saya pasti melakukan hal itu," jelasnya.

Belasan tahun pasangan ini pacaran. Ada momen yang paling berkesan, tidak bisa dilupakan Titi Kamal adalah saat merayakan ulang tahunnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk anak yang masih belia, Titi juga memperhatikan makanan yang diasuk putranya. Gizi dan nutrisi menjadi selalu perhatian utama bagi Titi.

"Untuk anak, saya banyak mencari informasi. Apalagi baru punya satu anak. Gizi dan nutrisi harus dipenuhi dan sesuai dengan umurnya," jelasnya.

"Dan untuk hal lainnya, sepeeti masalah popok, ya harus yang nyaman. Supaya anak bisa bebas bergerak karena dia kan aktif banget yah," tandas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading